Rabu, 14 Juli 2010

Twiter adalah salah satu jejaring sosial yang saat ini banyak digunakan didunia dan Indonesia. Ada jutaan pengguna internet yang setiap hari melakukan login Twitter untuk mendapatkan informasi atau sekedar update status tentang kegiatan atau perasaan yang saat ini sedang ia rasakan. Lewat twiter banyak pengguna yang mampu terhubung dengan teman, keluarga atau sahabat yang sebelumnya telah lose contact. Twitter seakan telah menjadi salah satu gaya hidup yang dibutuhkan oleh masyarakat masa kini. Apalagi salah satu aplikasi Blackberry menyediakan kemudahan untuk terhubung dengan login twitter dengan lebih cepat

Untuk menjadi member atau anggota dari Twiter, maka langkah registrasi harus terlebih anda lakukan terlebih dahulu. Seperti halnya Facebook atau fb, twiter tidak memberikan syarat pendaftaran yang memberatkan anggotanya. Anda bisa login twitter kapan saja anda mau. Tampilan twitter yang lebih sederhana membuat jejaring pertemanan ini lebih disukai oleh beberapa pengguna internet di Indonesia. Apalagi twiter juga memberikan kesempatan untuk meraih pendapatan lewat beberapa program yang mereka sediakan.


Kepopuleran Twitter agaknya juga semakin berkembang layaknya Facebook. Banyak orang mencari tahu bagaimana cara mendaftar di Twitter. Untuk bergabung dan daftar di Twitter langkahnya cukup mudah seperti cara membuat facebook yang telah anda ketahui. Namun sebelum mendaftar, ada hal yang harus anda ketahui sejenak tentang Twitter.

Twitter adalah sebuah layanan microblogging yang memungkinkan anggotanya melakukan update sewaktu2 layaknya status dalam Facebook. Jika dibandingkan dengan FB, Twiter terlihat lebih sederhana lagi dengan beberapa langkah mudah dalam menjalankannya. Di Luar negeri, layanan Twitter juga menjadi Favorit untuk memperluas jaringan pertemanan. Untuk anda yang tertarik mendaftar di Twitter dan bergabung menjadi salah satu anggota social networking tersebut, berikut langkah dan cara nya.



* Ketikkan http://twitter.com
* Klik logo Get Started-Join
* Isi nama lengkap anda pada form Fullname
* Isi username yang unik sesuai dengan keinginan
* Isi Password anda
* Isi email anda
* Login ke email
* Ketik verifikasi kata yang muncul
* Klik Create My Account

Dengan panduan cara bergabung di twiter tersebut, kini anda sudah berhasil mendaftar dan saatnya memperluas jaringan pertemanan anda lewat sebuah fasilitas yang disediakan oleh Twiiter.

Kini telah mempunyai akun twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar